Monday, August 30, 2010

Alain Formaggio Krav Maga Self Deffense Street Fighting

Nama Paket:
STREET FIGHTING

Isi Paket:
2 video beladiri Krav Maga

Harga:
Rp 75.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
AVI

Detail isi Paket:
Alain Formaggio Krav Maga - Self Defense Close Combat
Alain Formaggio Krav Maga - Street Fighting Self Deffense

Alain Formaggio yang berkebangsaan Prancis keturunan Italy, adalah salah seorang pelatih beladiri Krav Maga dunia yang terkenal dan diakui. Ia tidak hanya melatih pasukan elit Amerika yang dikenal dengan sebutan Navy Seal, tapi juga melatih agen-agen rahasia CIA dan FBI. Kali ini, ia akan menggunakan ilmu Krav Maga-nya untuk melatih kita dalam menghadapi bahaya dalam kehidupan sehari-hari.

Sering kita mendengar berbagai kejahatan menimpa siapa saja tanpa pandang jenis kelamin dan usia. Perkosaan dan perampokan sudah terlalu sering mengisi berita-berita di berbagai media masa. Kita berlindung pada Tuhan atas segala jenis kejahatan yang ada di dunia. Tapi bagaimana jika kejahatan itu menimpa kita. Tentunya akan amat sangat berguna dan bermanfaat jika kita telah mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum kejahatan itu menimpa kita.

Paket ini akan memperlihatkan pada anda, teknik-teknik pengembangan dari Krav Maga yang dilakukan dan dikembangkan oleh Alain Formaggio, salah satu penyandang tingkatan tertinggi dalam olah raga Krav Maga. Teknik-teknik yang diajarkan disini mengkhususkan pada bela diri untuk menghadapi kejahatan dijalanan yang bisa menimpa kita secara mendadak dan tiba-tiba dari para predator, penjahat perampok dan bahkan pemerkosaan.

Sudah saatnya pria dan terutama wanita memiliki benteng untuk mempertahankan diri dari serangan perampok dan pemerkosa. Tak ada benteng yang lebih kuat dan lebih efektif dari pada kita sendiri.

Screenshot:
Alain Formaggio Krav Maga - Self Defense Close Combat

Alain Formaggio Krav Maga - Street Fighting Self Deffense

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP