Monday, August 30, 2010

The Success System That Never Fails

Nama Paket:
SUCCESS SYSTEM

Isi Paket:
1 audio book (68 parts)

Harga:
Rp 50.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
MP3

Bahasa:
Audio Book: Inggirs

Detail isi Paket:
William Clement Stone - The Success System That Never Fails

William Clement Stone berumur 100 tahun (4 Mei 1902 - 3 September 2002). Ia adalah seorang Miliarder ketika orang-orang terkaya saat itu masih disebut Jutawan. Dibalik kesulitan yang menimpa keluarganya dan memaksanya untuk berjualan koran di pinggir jalan ketika ia baru berusia 6 tahun, di balik rumahnya yang bocor disana dan disini tanpa biaya untuk memperbaikinya, ia tetap gigih berjuang dan maju tanpa rintangan untuk kemudian menjadi seorang miliarder. Tanpa rintangan? Itu menurut dia, sebab dari ceritanya begitu banyak rintangan dan tantangan yang harus ia hadapi. Hanya saha segala rintangan itu ia hadapi dengan bahagia tidak seperti kebanyakan orang yang menganggap rintangan adalah penghalang. Baginya rintangan adalah kebahagiaan yang menunggu dirinya. Kata-kata yang ia ucapkan setiap saat di setiap tarikan nafasnya adalah:

I feel happy! I feel healthy! I feel ter-r-r-ific!” Kata-kata itu yang anda akan dengarkan di paket ini.

Tiga Pesan dia yang paling utama adalah:
  1. Semua pencapaian prestasi pribadi tergantung dari cara berpikir pribadi tersebut. Pencapaian anda di mulai dari cara anda berpikir. Langkah pertama adalah kenali masalah anda, tujuan anda dan apa keinginan anda.
  2. Orang-orang besar, orang-orang sukses, tidak peduli lahan dan jenis usahanya, semuanya mengetahui dan meyakini keajaiban dari kata-kata ini: Setiap kemalangan dan kerugian merupakan bibit dari keuntungan yang sangat besar.
  3. Tidak peduli siapa anda dan seperti apa anda, anda dapat menjadi apa yang anda inginkan.
Pada tahun 1962, W. Clement Stone mempublikasikan baik sejarah hidupnya dan panduan untunk pemasaran yang dikenal dengan The Success System That Never Fails, yang akan segera anda dengarkan dalam paket ini.

Mengapa seseorang menjadi gagal dan yang lainnya sukses? Jawabannya tentu ada dan akan anda temukan dalam audiobook dalam paket ini. Sering kali bahwa cara dan jalan menjadi sukses begitu sederhana, hanya saja kita tidak melihatnya, dan paket ini akan membuat anda melihatnya. Tidak hanya melihatnya tapi mendapatkannya.

William Clement Stone's Mansion

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP