Sunday, August 22, 2010

Ejakuliasi Dini, Cepet Keluar dan Peltu

Nama Paket:
LAST LONGER

Isi Paket:
1 Video Edukasi
+ Bonus (1 eBook)

Harga:
Rp 50.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
AVI
Bahasa:
Video Edukasi: Inggris

Rincian isi Paket:
Video:
You Can Last Longer

Bonus eBook:
Ultimate Ejaculation Mastery

Ejakulasi dini, ejakulasi premature, cepet keluar dan masih banyak lagi istilah-istilah mengerikan bagi kehidupan sex pria. Tidak hanya kehidupan sex, tapi istilah tersebut merupakan istilah mengerikan bagi kehidupan pria. Apa lagi jika mendengar istilah PELTU alias baru nempel langsung metu (amit-amit) pria manapun akan segera panik. Banyak dari mereka yang langsung berlari ke obat-obatan atau bahkan kedukun. Padahal semua itu hanya masalah psikis dan bisa dilatih secara bertahap.

Video ini akan memberikan panduan kepada anda untuk dapat mengendalikan sensasi menuju ejakulasi sebelum terjadi ejakulasi. Anda akan dipandu untuk melatih pengetahuan dan psikis anda tentang penyebab dan cara pencegahan PELTU, baik dari sisi fisik maupun dari psikis. Video ini juga akan memberikan tips dan trik rahasia khusus yang membuat anda, bila melatihnya secara berkala, menjadi seorang pria yang.... wow...!!!

Dalam paket ini juga disertakan buku luar biasa yang berjudul ULTIMATE EJACULATION MASTERY yang bila diartikan secara bebas menjadi PENGENDALI TERHEBAT EJAKULASI. Buku ini akan menerangkan dengan begitu detail, cara mengendalikan ejakulasi dan menyembuhkan ejakulasi dini. Dengan bantuan suami/istri anda dan juga anda sendiri tentunya, separah apapun ejakulasi dini yang menghantam anda, semua dapat dihilangkan. Cukup ikuti petunjuknya secara santai, tenang dan teliti. Bila semua itu dilakukan, anda bukan hanya menjadi pria yang lama dalam bercinta, tapi anda akan menjadi pria yang memegang penuh kendali atas ejakulasi anda. Syarat utama, sabar dalam memahami buku ini. Jadilah MASTER EJAKULASI.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP