Sunday, August 22, 2010

Anne Hooper Sexopedia

Nama Paket:
Anne Hooper Sexopedia

Paket:
9 ebook

Harga:
Rp 50.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
PDF
Bahasa:
Ebook: Inggris

Rincian isi Paket:
Anne Hooper - 269 Amazing Sex Tips and Tricks For Her
Anne Hooper - 269 Amazing Sex Tips and Tricks For Him
Anne Hooper - Kama Sutra Classic Love Making
Anne Hooper - Kama Sutra for 21st Century Lovers
Anne Hooper - Lovers Weekend Guide
Anne Hooper - Sexopedia
Anne Hooper - The Great Sex Games
Anne Hooper - The Great Sex Guide
Anne Hooper - The Great Sex Tips

Karena begitu banyak buku-buku yang membahas dunia sex dalam hal ini kaitannya dengan kehidupan pasangan suami istri, maka sangat sulit untuk buku-buku sejenis itu menjadi best seller. Tapi hal itu tidak terjadi pada buku-buku karya Anne Hooper.

Anne Hooper adalah seorang sexology, pengarang buku seh dan seorang terapi sex yang telah berhasil menyembuhkan berbagai keluhan sexual dan menyelamatkan pasangan suami istri dari kehancuran rumah tangga. Keahliannya ini membuatnya menjadi penulis tetap dikolom sexologi di harian UK Newspaper.

Sejak tahun 1970-an, Anne Hooper telah menulis 40 lebih buku sexology dan yang paling terkenal diantaranya adalah 9 buku yang sekarang anda dapat nikmati dalam paket ini. Kelebihan dari buku-buku karyanya, Anne Hooper memandang sex dari segala sisi, terutama sisi Psikologi wanita dan pria yang memang berbeda dan butuh perhatian secara berbeda.

Anne Hooper akan merubah dan memberi arti baru bagi kehidupan sex pasangan suami istri.

Detail Isi Paket:
269 Amazing Sex Tips and Tricks For Her dan 269 Amazing Sex Tips and Tricks For Him adalah karya Anne Hooper yang berpasangan (double edition). Buku ini akan menjelaskan secara detail mengenai perbedaan sexualitas antara pria dan wanita dengan jelas dan begitu detail. Walaupun judul buku tersebut mengandung kata-kata "For Her" dan "For Him", bukan berarti buku tersebut khusus untuk wanita maupun khusus untuk pria, tapi memang buku ganda yang harus dibaca dan dimengerti baik pria maupun wanita. Dimana saling mengerti keadaan fisik dan jasmani sexologi pasangan kita akan memperindah kehidupan sex dan mempererat tali kasih antara suami dan istri.
Judul lengkapnya adalah Kamasutra Classic Love Making Techniques Reinterpreted for Today 's Lovers dan Kamasutra Kamasutra for 21th-Century Lovers. Buku ini membahas mengenai sexology para raja India kuno yang memiliki banyak selir. Sex bagi para Raja bisa menjadi hal yang membosankan. Bayangkan, seorang Raja yang bisa setiap saat menikmati sex dengan siapapun dan kapanpun juga tanpa halangan apapun juga, sex menjadi hal yang sangat biasa. Agar sex tetap memiliki tempat khusus dalam kehidupan raja, maka Kamasutra pun terlahir. Dan Anne Hooper meramu sexology dunia kuno tidak hanya dengan kehidupan masyarakat masa kini tapi juga kehidupan di era informasi dan kesibukan luar biasa di abad 21.
Anne Hooper menganjurkan agar akhir minggu jangan diklaim hanya milik pasangan muda-mudi, tapi juga pasangan suami istri yang bahkan telah menikah puluhan tahun. Jadikan akhir minggu sebagai bukan madu yang terus berulang-ulang. Sehingga kehangatan cinta pun selalu terpebaharui. Dan tentunya, Anne Hooper dalam buku Lovers Weekend Guide-nya akan memberikan bimbingan bagaimana agar akhir minggu menjadi begitu berarti baik bagi pasangan suami istri yang baru menikah atau bahkan sudah puluhan tahun. Semua itu akan anda dapatkan di buku ini.
Sexopedia, kependekan dari Sex Encyclopedia, adalah buku yang berisi segala sesuatu yang anda ingin ketahui mengenai sex. Dari mulai gaya ketika berhubungan suami istri, kepribadian, keindahan, sejarah, keterangan mendetail mengenai organ-organ genital dan organ tubuh lainnya yang dapat menimbulkan dan meningkatkan sensasi sexualitas danmasih banyak lagi. Semua yang anda ingin ketahui mengenai sex, maka Sexopedia tepat sekali untuk anda.
Ketiga buku ini, walaupun bukan Trilogy, tapi sebagain besar pembaca menganggapnya sebagai trilogi. Karena masing-masing dari buku ini bila anda membacanya dan kemudian mempraktekannya, well..., dapat dikatakan anda menjadi seorang suami atau istri yang dtidak hanya dapat memberikan kepuasan seksual tapi juga kebahagiaan batin sepanjang aktifitas sex anda. Dalam buku-buku ini anda akan mendapatkan bimbingan, panduan, tips, tricks dan permainan sex yang akan memperbaharui aktifitas sex anda. Berapa banyak pasangan yang merasa bosan berhungungan sex dengan pasangan yang itu-itu juga. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang sampai melakukan perselingkuhan dan tidak jarang sampai melakukan pertukaran pasangan. Ini menyimpang dan mungkin hanya bisa memuaskan nafsu dan kebutuhan biologis saja, tapi tidak kebahagiaan bathin. The Great Sex Games, The Great Sex Guide, dan The Great Sex Tips and Tricks akan benar0benar membuat hubungan suami istri anda menjadi baru dan begitu menyenangkan. Sehingga ikatan tali cinta kasih antara pasangan suami istri pun dapat menjadi semakin kuat dan dekat.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP