Wednesday, August 25, 2010

Sexual Fitness

Nama Paket:
SEXUAL FITNESS

Isi Paket:
1 video sex edukasi + Bonus (1 eBook)

Harga:
Rp 50.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
AVI, PDF

Detail isi Paket:
Video:
Alexander Institute - Sexual Fitness

eBook:
Sexual Fitness

Kata siapa bahwa peregangan, senam kecil dan olahraga ringan tidak bisa di ikut sertakan sebagai salah satu proses atau kegiatan didalam melakukan hubungan sex antara suami dan istri? Paket ini akan menjawabnya.

Rincian Isi Paket:
Video:
Sexual Fitness yang di produksi oleh Alexander Institute berisi cara-cara melakukan perenggangan dan sedikit olah raga bersama pasangan anda sebelum dan tepat ketika melakukan hubungan suai istri. Mungkin dirasa konyol, tapi bila anda sedikit bersabar dan tidak lansung "gempur", anda akan merasakan perbedaan yang begitu terasa ketika anda melakukan hubungansuami istri.

Masih banyak yang mengira bahwa senam kecil atau olah raga serta peregangan bukan termasuk dalam proses melakukan hubungan suami istri. Masih banyak pula yang mengira bahwa hal-hal diatas tidak bisa dijadikan salah satu proses foreplay. Padahal, sebenarnya senam, atau peregangan atau olah raga akan menjadi foreplay yang begitu mengasyikkan.
eBook:
Dengan judul yang sama, eBook ini memfokuskan bahasannya pada kesehatan tubuh yang langung berpengaruh pada kehidupan sex anda. Semua lengkap di bahas di sini, mulai dari diet, suplemen, obat-obatan, stimulasi sensual, olahraga dan latihan, istirahat dan tidur, serta pengurangan rasa stress. Ketujuh hal yang kadang terlupakan dan merupakan faktor utama peningkat kualitas sex anda. Tidak perlu membeli obat kuat apapun juga, tak perlu membeli alat bantu apapun juga dalam melakukan hubungan suami istri. Buku ini akan membuat anda seperti memakai obat kuat, hanya saja buku ini membuat anda kuat tanpa obat, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan dan selalu dapat digunakan setiap saat.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP