Sunday, August 22, 2010

Tubuh Indah, Tubuh Sehat

Nama Paket:
MUSCLE & FITNESS

Isi Paket:
2 ebook + 5 video training

Harga:
Rp 95.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)
(Original 1 Video = Rp 50.000)

Format:
PDF, AVI
Bahasa:
Ebook: Inggris
Video Trainning: Inggris

Detail isi Paket:
Ebook:
Tasty Fat Loss & Muscle Gaining Recipes
Muscle & Fitness - 101 Workouts

Video Training:
Muscle & Fitness Training System - ABS
Muscle & Fitness Training System - ARMS
Muscle & Fitness Training System - BACK & LEGS
Muscle & Fitness Training System - CHEST & SHOULDERS
Muscle & Fitness Training System - HOME TRAINNING


Tubuh yang bugar adalah idaman semua manusia yang menyukai kesehatan diri. Tidak semua orang tahu mengapa tubuh wanita yang langsing lebih disukai dari yang gendut. Perut pria yang rata, apalagi six pack, cenderung lebih disukai dari pada yang buncit. Itu semua karena wanita langsing dan pria berperut rata lebih mewakili kebugaran dan kesehatan. Secara tidak langsung dan tidak disadari, bentuk tubuh yang proporsional mewakili kebugaran dan kesehatan pula.

Dalam paket ini....

Anda akan mendapatkan COMPLETE TOTAL FITNESS untuk pembentukan tubuh sehat, indah dan tentunya enak dipandang. Tidak hanya tubuh yang indah, paket ini juga melatih anda yang berminat serius untuk memiliki tubuh bak body builder kenamaan.

Tidak hanya untuk pria, paket ini juga membahas pembentukan tubuh bagi wanita agar berpenampilan sempurna. Semua di latih dan dipandu oleh pelatih pribadi bintang-bintang Hollywood.

Otot Perut, Dada, Bahu, Kaki, pantat, punggung, semuanya di pandu dengan mendetail tapi tidak membosankan. Hal ini lah yang membuat produk MUSCLE & FITNESS merupakan jaminan keberhasilan pembentukan tubuh yang terpercaya di dunia. Syarat utama hanyalah kemauan anda untuk mengikuti semua petunjuk didalam paket ini.

Paket ini pun berisi dua buah buku yang akan membantu anda mempercepat pembentukan tubuh ideal anda. Muscle & Fitness - 101 Workouts, akan membimbing anda untuk melakukan semua gerakan yang ada didalam video training. Di tambah Tasty Fat Loss & Muscle Gaining Recipes, akan semakin mempersingkat waktu anda dalam mencapai cita-cita anda memiliki tubuh ideal. Buku yang disebutkan terakhir, berisi resep-resep makanan dan minuman yang akan membuang tumpukan lemak dan tentunya merangsang pertumbuhan otot-oto tubuh anda.

Tak ada satu tujuan pun yang dapat kita capai di dunia ini, walaupun tujuan tersebut adalah tujuan yang kecil selama kita masih memiliki sifat malas.

Ayo..., buang sifat malas. Bangun dan berolah raga bersama paket ini. Bentuk tubuh yang anda impikan tak lama lagi akan menjadi milik anda. Milikilah tubuh indah, milikilah kesehatan yang sangat berharga.

Rincian Isi Paket:
eBook:
101 workouts memberikan panduan lengkap untuk melatih otot-otot anda, baik wanita maupun pria. Panduan ini berdasarkan pengalaman puluhan tahun dari para Muscle & Fitness personal trainner. Dengan menggunakan buku ini, kesalahan teknik ketika melatih otot tidak akan terulang kembali. Sebab dengan gerakan dan teknik yang benar, tidak saja membangun otot lebih indah, tapi jugalebih cepat dan efektif.

Tidak hanya itu, diet pun merupakan faktor terpenting dalam pembentukan tubuh indah tubuh nan sehat. Makan yang tidak teratur dan tidak terjaga hanya akan merusak dan menghambat pembentukan otot. Dan cara makan yang salah pun akan merusak otot yang sebelumnya telah dengan susah payah kita bentuk. Maka Tasty Fat Loss and Muscle Gaining Recipes sangat penting untuk dijadikan panduan. Tidak hanya menyuguhkan makanan rendah lemak yang akan menumbuhkan otot anda, buku ini akan memberikan makanan sehat yang enak.
Video Training:
Melatih, membentuk dan menjaga keindahan otot perut.

Melatih, membentuk dan menjaga keindahan otot lengan.

Melatih, membentuk dan menjaga keindahan otot dada dan bahu.

Melatih, membentuk dan menjaga keindahan otot punggung, pinggang dan kaki.

Melatih, membentuk dan menjaga keindahan otot ketika tidak sempat ke Gym.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP