Monday, August 23, 2010

Complete Krav Maga

Nama Paket:
COMPLETE KRAV MAGA

Isi Paket:
2 ebook + 4 video training

Harga:
Rp 95.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)
(Original 1 Video = Rp 50.000)


Format:
PDF, AVI
Bahasa:
Ebook: Inggris
Video Trainning: Inggris

Detail isi Paket:
Ebook:
Krav Maga - How to Defend Yourself against Armed Assault
Krav Maga - Self Defence System

Video Training:
Krav Maga - Level I - First Strike
Krav Maga - Level II - The Best Defense
Krav Maga - Level III - On The Edge
Krav Maga - Level IV - Line of Fire

Kejahatan tidak pernah memandang jenis kelamin, umur dan waktu. Kejahatan dapat menimpa siapa saja. Alangkah baiknya jika kita mempersiapkan diri untuk menghadapi para predator ini.

Krav Maga merupakan bela diri asal Israel yang telah lama digunakan oleh pasukan elit militer dan agen-agen rahasia, terutama agen-agen CIA yang dapat anda nikmati lewat Trilogi film Jason Bourne. Tapi kemudian Krav Maga dikembangkan juga untuk beladiri jalanan dalam menghadapi bahaya yang tidak terduga.

Tidak menutup kemungkinan (amit-amit dan jangan sampai terjadi) penjahat-penjahat para predator jalanan menyerang anda dengan menggunakan tangan kosong, pisau atau bahkan senjata api. Ada yang meminta harta benda anda dan (sering terjadi pada wanita) ada juga yang hendak memperkosa anda. Karva Maga melatih anda untuk menjadi siap dan dapat menyelamatkan hidup anda sendiri.

Berbeda dengan beladiri lainnya yang mengajarkan anda untuk menjadi seorang pendekar atau jagoan. Karva Maga mengajarkan dan melatih anda agar anda tetap tenang dan dapat mempertahankan harta dan nyawa anda melawan penjahat-penjahat pengecut yang jauh dari sifat ksatria. Penjahat ini akan mencekik anda dari belakang, menusuk anda secara tiba-tiba atau bahkan menempelkan senjata api ke dahi anda. Dan ketika keinginannya tidak terpenuhi, maka nyawa anda taruhannya.

Dalam paket ini..... (paket terlengkap dan termurah dibanding yang lain)

Anda akan mendapatkan pelatihan lengkap Krav Maga Level I, II, III dan IV beserta dua buku yang bisa menambah kemampuan anda untuk mempertahankan harta dan nyawa anda melalui Krav Maga. Semua petunjuk dalam paket ini diterangkan dan diperagakan dengan begitu DETAIL dan MUDAH oleh pakar Krav Maga itu sendiri. Krav Maga adalah beladiri yang Efektif dan efisien.

Pilih pasangan latihan anda. Selamatkan harta dan nyawa anda. Be Safe out there!!!

Rincian Isi Paket:
Krav Maga - How to Defend Yourself against Armed Assault
Krav Maga - Self Defence System

2 buah ebook yang akan membantu anda lebih memahami dan mendalami Krav Maga
Krav Maga - Level I - First Strike
Berisi panduan cara memukul, menendang, menangkis, menghindar dan melepaskan diri dari serangan. Disini anda akan dilatih melakukan serangan dan membuat pertahanan dengan cara yang efektif dan efisien. Tidak memerlukan tenaga yang besar tapi menghasilkan daya yang dahsyat.
Krav Maga - Level II - The Best Defense

Pertahankan harta dan nyawa anda dengan cara yang paling sederhana dan paling cepat. Disini anda akan berlatih untuk bereaksi secepat mungkin dengan melakukan serangan pada titik-titik lemah tubuh manusia. Sehingga predator pengecut yang menyerang anda secara diam-diam akan segera terjatuh dan menyesal telah melakukan penyerangan pada anda.
Krav Maga - Level III - On The Edge

Ketika nyawa di bagaikan telur di ujung tanduk, hanya reaksi yang cepat tapi menghasilkan daya yang hebatlah yang dapat menyelamatkan anda dari penjahat yang berniat mencelakai dan bahkan tidak segan untuk mengambil hidup anda. Bagian III ini akan melatih anda untuk secepat dan selincah kucing.
Krav Maga - Level IV - Line of Fire

Apa yang paling membuat penjahat paling pengecut menjadi paling pemberani? Jawabannya adalah senjata api alias pistol. Lalu apa yang membuat mereka semakin berani? Jawabannya adalah ketika mereka melihat anda tidak membawa senjata appun juga.
Tapi sayang...., satu hal yang tidak mereka ketahui bahwa anda sebenarnya membawa senjata yang menempel pada tubuh anda, senjata tersebut adalah Krav Maga.
Disini anda akan dibimbing untuk melumpuhkan senjata tajam bahkan senjata api sekali pun.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP