Sunday, August 22, 2010

Perut Ramping, Perut Indah, Perut Sehat dan Perut Sempurna

Nama Paket:
PERFECT ABS

Isi Paket:
4 ebook + 2 video trainning

Harga:
Rp 75.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
PDF, AVI

Bahasa:
Ebook: Inggris
Video Trainning: Inggris

Detail isi Paket:
Ebook:
Flatten Your Abs Abdominal Slimming Manual
X-Treme Lean, Fat Burning Diet and Nutrition Guide
The Abs Diet
The Truth About Six Pack Abs

Video Trainning:
Muscle & Fitness - ABS
RevABS - Fire Up Your Abs

Perut buncit adalah perut yang tidak enak dipandang. Lebih dari itu perut buncit akan merusak penampilan kita secara keseluruhan. Tidak peduli seberapa ganteng atau cantik wajah anda, perut buncit akan merusak penampilan kita. Walaupun anda termasuk orang yang tidak peduli dengan penampilan anda, setidaknya anda peduli dengan kesehatan tubuh anda.
Perut membuncit adalah representasi dari jumlah lemak yang terdapat didalam tubuh anda. Semakin banyak jumlah lemak, semakin lemah daya tahan tubuh anda, semakin lemah daya tahan tubuh anda, semakin rendah kemampuan tubuh anda untuk menolak penyakit.

Dalam paket ini....

Anda akan mendapatkan 4 buah ebook terkenal yang mendalami kesehatan tubuh yang berkatian dengan bentuk perut anda. Beberapa ebook berisi cara melatih, membentuk dan membakar lemak yang terkandung didalam perut anda. Di tambah jenis makanan dan cara diet yang benar dalam membentuk dan menjaga perut anda agar tetap ramping dan indah serta sehat. Sebab percuma anda melakukan sit up gila-gilaan tetapi setelah itu makan gila-gilaan piula. Lebih dari itu, diet yang salah akan berbahaya bagi tubuh anda.

Selain ebook, anda akan mendapatkan 2 buah video trainning mengenai pembentukan otot perut dan pembakaran lemak perut. Di pandu oleh instruktur fitness papan atas yang juga menjadi personal trainner bintang-bintang Hollywood, maka paket ini akan segera membuat anda tampak jauh lebih menarik dengan perut yang indah dan sempurna.

Tidak ada yang tidak bisa di capai jika anda menginginkannya. Selamat berkeringat, perut indah sudah didepan mata.

Rincian Isi Paket:

Ebook:
Flatten Your Abs Abdominal Slimming Manual berisi panduan untuk membuat perut anda menjadi rata sebagai permulaan pembentukan otot. Perut anda haris rata (flat) dulu, kemudian dibuat menjadi langsing (slim) untuk kemudian menjadi sempurna dan indah serta sehat.  Untuk mencapai hal tersebut anda membutuhkan diet yang benar dan efektif untuk membuang lemak diseluruh tubuh, X-Treme Lean, Fat Burning Diet and Nutrition Guide akan memandu anda dengan begitu mudah dan jelas lengkap dengan pola makan bergizi yang sangat penting bagi pembentukan perut.

Tidak disangkal, memang susah menghilangkan tumpukan lemak pada bagian perut walaupun dirasa lemak pada bagian tubuh lainnya sudah cukup terbuang. The Abs Diet akan memfokuskan diet untuk pembentukan perut.  Hati-hati, diet yang salah bisa berakibat sangat merugikan tubuh.  Untuk itu beberapa mitos pembentukan perut yang salah harus segera disingkirkan. The Truth About Six Pack Abs akan memberikan anda kebenaran mengenai perut dan pembentukannya.
Video Training:
Video panduan pelatihan, pembentukan dan cara mempertahankan otot perut.

 
 Video panduan dan pelatihan menghilangkan tumpukan lemak pada perut.


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP