Tuesday, August 24, 2010

Segalanya tentang Kama Sutra

Nama Paket:
KAMA SUTRA

Isi Paket:
3 video sex edukasi
+ Bonus (4 eBook)

Harga:
Rp 85.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)
(Original 1 Vidio = Rp 50.000)


Format:

PDF, AVI
Bahasa:
Video Trainning: Inggris
eBook: Inggris

Detail isi Paket:
Video:
Kama Sutra The Sensual Art of Lovemaking - Intimacy to Ecstasy
Kama Sutra The Sensual Art of Lovemaking - Poistions of The Tao
Kama Sutra The Sensual Art of Lovemaking - Positions of The Perfumed Garden

Bonus eBook:

Kama Sutra - Classic Love Making, Anne Hooper
Kama Sutra - for 21st Century Lovers, Anne Hooper
Kama Sutra - The Complete idiot's guide to The
Kamasutra 365

Kama Sutra adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta (kāma, yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu) dan (sūtra, yang berarti benang atau rangkaian), sehingga secara keseluruhan mempunyai arti sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan (seksual). Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan.
Paket ini akan memberikan anda pendidikan sex dengan berbagi trik dan tip-nya yang telah begitu terkenal sejak 200 tahun sebelum masehi hingga saat ini. Enjoy it dan buatlah tali kasih antara suami/istri anda semakin erat.

Rincian Isi Paket:
Video:
Paket video Kama Sutra The Sensual Art of Lovemaking ini terdiri dari tiga bagian, yaitu: Intimacy to Ecstasy, Poistions of The Tao, dan Positions of The Perfumed Garden. Dalam tiga serangkai video tersebut, anda akan di pandu oleh ahli-ahli dibbidang sexology untuk menciptakan hubungan sex antara pasangan suami istri yang lebih baik. Lebih baik dalam arti tidak akan pernah membosankan dan akan menambah kenikmatan yang berujung pada semakin eratnya tali kasih antara suami dan istri.

Video ini akan memandu anda dari mulai saat sebelum pemanasan (foreplay), saat foreplay, saat berhubungan intim, dan tentunya setelah berhubungan intim antara suami dan istri. Begitu lengkapnya pembahasan daalam video ini, maka tidak perlu kuatir, setelah anda mendalami video ini dan juga paket bonus eBook dibawah, kehidupan sex dalam rumah tangga anda akan menjadi lebih baru, lebih bergairah, lebih nikmat dan lebih indah.
eBook:
Judul lengkapnya adalah Kamasutra Classic Love Making Techniques Reinterpreted for Today 's Lovers dan Kamasutra Kamasutra for 21th-Century Lovers. Buku ini membahas mengenai sexology para raja India kuno yang memiliki banyak selir. Sex bagi para Raja bisa menjadi hal yang membosankan. Bayangkan, seorang Raja yang bisa setiap saat menikmati sex dengan siapapun dan kapanpun juga tanpa halangan apapun juga, sex menjadi hal yang sangat biasa. Agar sex tetap memiliki tempat khusus dalam kehidupan raja, maka Kamasutra pun terlahir. Dan Anne Hooper meramu sexology dunia kuno tidak hanya dengan kehidupan masyarakat masa kini tapi juga kehidupan di era informasi dan kesibukan luar biasa di abad 21.

Ditambah dua buku lainnya yang juga dari penulis terkenal, The Complete idiot's guide to The Kama Sutra dan Kamasutra 365, maka hubungan suami istri anda akan begitu variatif dan tidak akan pernah membosankan. Angka 365 adalah jumlah hari dalam setahun. Bayangkan melakukan hubungan suami istri setiap hari dalam satu tahun, akankah membosankan? Buku ini begitu variatif, sehingga jika anda melakukan hubungan suami istri setiap hari dalam setahun, anda tidak akan diserang rasa bosan.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP