Wednesday, September 1, 2010

Mengembangkan Diri Melalui Self Hypnosis

Nama Paket:
SELF HYPNOSIS

Isi Paket:
3 eBook + 8 Self Hypnosis Audio

Harga:
Rp 50.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)


Format:
PDF, MP3

Bahasa:
eBook: Inggris, Indonesia
Audio: Inggirs

Detail isi Paket:
eBook:
Panduan Self Hypnosis (Ind)
Self Hypnosis Success (Eng)
The Beginners Guide to Self Hypnosis (Eng)

Audio Hypnosis:

Improved Study Habits
Magnificent Memory
Orgasm for Man
Power Focus for Concentration
Stop Smoking
Stress Relief
Unstoppable Self Confidence
Weight Loss

Self Hypnosis adalah suatu teknik yang sangat sederhana yang dapat membantu kita untuk memahami pikiran bawah sadar kita sekaligus melakukan pemberdayaan diri melalui program-program self hypnosis atau Hipnotis Diri.

Dalam paket ini anda akan mendapatkan 3 buah buku (Satu dalam bahasa Indonesia) yang akan membawa anda untuk lebih memahami segala sesuatu mengenai Hipnotis Diri yang sangat mungkin berbeda dengan apa yang selama ini kita kira. Hipnotis bukanlah sihir atau kekuatan jahat, hipnotis malah bisa menjadi sangat berguna bagi beberapa sisi kehidupan manusia, dalam hal ini salah satunya adalah pengembangan diri.

Beberapa diantara kita mungkin memiliki masalah dalam kemampuan belajar, susah mengingat sesuatu, sulit berkonsentrasi, stress, ingin berhenti merokok, kurang percaya diri, dan ingin menurunkan berat badan bahkan juga termasuk masalah dalam Orgasme (dalam paket ini untuk pria). Karena itu, tidak ada ruginya mencoba program Self Hypnosis melalui beberapa audio didalam paket ini. Selamat mengembangkan diri.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP