Monday, August 23, 2010

Rahasia Mendekati dan Mempengaruhi

Nama Paket:
PERSUASION & INFLUENCE

Isi Paket:
3 video training

Harga:
Rp 85.000
(Sudah termasuk Ongkos kirim seluruh Indonesia)
(Original 1 Video = Rp 50.000)


Format:
AVI
Bahasa:
Video Trainning: Inggris

Detail isi Paket:
Marshall Sylver - Cold Reading
Marshall Sylver - Embedded Commands
Marshall Sylver - Power Presentation Skills

Tidakkah anda ingin memiliki kemampuan untuk mendekati dan mempengaruhi orang agar ia selalu ingin membeli, membeli dan terus membeli dari anda? Maukan anda mengetahui bagaimana cara yang paling jitu untuk menjual apa saja kepada siapa saja dan kapan saja? Dapatkah anda membayangkan memiliki kemampuan yang digunakan oleh politikus-politikus dunia, penjual-penjual kelas kakap di perusahaan-perusahaan besar dunia? Jika jawaban anda adalah "Ya" maka paket ini akan membentuk anda untuk selalu mendapatkan jawaban "Ya" dari kustomer anda.

Marshall Sylver telah berulang kali disewa oleh IBM, Xerox, Ford Motor Company dan banyak perusahaan internasional lainnya untuk mendidik para marketer dan seller perusahaan mereka agar lebih produktif dalam memasarkan produk-produk mereka. Sekarang, anda bisa belajar langsung dengan Marshall Sylver.

Dalam paket ini, Marshall Sylver’s The Secrets of Persuasion & Influence anda akan dipandu, dibimbing dan dilatih untuk menjadi penjual handal dengan menggunakan teknik yang mudah, cepat dan begitu mudah untuk dimengerti. TANYA PADA DIRI ANDA, bagaimana jika pesaing anda mengetahui ilmu ini sedangkan anda tidak? BAHAYA!!!

DAN INGAT....!!! Kegunaan dari paket Persuasion & Influence ini tidak hanya berguna untuk menjual sesuatu produk, tapi juga untuk peningkatan dan pengembangan diri dalam mendekati dan mempengaruhi orang lain agar setuju dan meng-iya-kan pendapat kita. Tidakkah anda ingin memasarkan diri anda agar kekasih anda meng-iya-kan keinginan anda untuk menjadi pasangan dan teman hidup anda? Tidak kah anda ingin agar orang-orang setuju dengan rencana anda untuk melakukan sesuatu? Paket ini melatih anda dengan cepat dan efektif. Paket ini SANGAT DAHSYAT. Lihat, tonton dan pelajari, anda akan segera menjadi orang yang berpengaruh.

The Secrets of Persuasion & Influence diciptakan oleh seorang peng-hipnotis handal, Marshal Sylver itu sendiri. Ia akan menembus pikiran bawah sadar anda untuk memasukkan teknologi pemusatan pikiran dalam benak anda sehingga anda menjadi orang yang "FOKUS".

Sebagai penutup, paket ini akan menggali dan memunculkan potensi puncak diri anda yang selama ini bahkan anda tidak ketahui. Seperti halnya David Letterman, Howard Stern, Rosie O'Donnell, Montel Williams yang juga menjadikan dirinya sebagai tutor untuk pengembangan diri agar mencapai potensi puncak diri mereka sendiri. Selain itu, Marshal Sylver juga sering menjadi motivator yang berdiri satu panggung dengan Donald Trump dan Robert Kiyosaki.

Beli, nikmati dan keluarkan potensi puncak diri anda. Salam Sukses!!!

Rincian Isi Paket:
Dalam hal menjual suatu produk, Marshall Sylver - Cold Reading melatih anda untuk bisa memprediksi apa yang akan dilakukan dan dikatakan calon pembeli dengan cara MEMBACA (cold reading) bahasa tubuhnya. Geragan tangan, posisi kaki, cara berdiri, sorot mata dan agerakan nggota tubuh lainnya akan menjadi sebuah petunjuk bagi anda untuk memprediksi kejadian berikutnya. Bahasa tubuh merupakan salah satu bahasa universal. Bangsa apapun, suku apapun, agama apapun, rata-rata mereka memiliki bahsa tubuh yang sama. Ketika mereka menyukai produk yang kita tawarkan, meragukan apa yang kita bicarakan, bahkan membenci presentasi kita, semua bisa bi baca dari bahasa tubuh. Cold Reading melatih anda membaca bahasa tubuh dan Cold Reading seakan melatih anda untuk menjadi pembaca pikiran orang lain.
Bagaimana jika suatu ketika anda berhadapan dengan seseorang yang menurut anda begitu superior dibanding anda? Bagaimana cara anda meyakinkan orang tersebut untuk setuju dengan pendapat anda? Bagaimana agar sang superior tersebut terpengaruh untuk membantu proyek kecil anda disela-sela proyek besarnya yang menumpuk? Bagaimana menjual ayam goreng buatan anda kepada Kolonel Harland Sanders sang pencipta dan pemilik Kentucky Fried Chicken? Marshall Sylver - Embbed Commands akan melatih anda untuk semua masalah tersebut dengan cara: menggunakan superioritas orang lain untuk menambah kemampuan anda.

Superioritas orang lain bukan sesuatu yang harus kita takuti. Orang yang superioritas tidak seharusnya membuat kita rendah diri dan menghindar dari dirinya. Superioritas orang lain seharusnya menjadi guru dan menjadi penambah kualitas kita. Caranya? Marshal Sylver akan melatih anda untuk hal ini.
Dari judulnya, Marshall Sylver - Power Presentation Skills, sudah nampak jelas bahwa Marshal Sylver akan melatih kemampuan anda untuk meningkatkan kemampuan presentasi anda. Melalui video ini, anda tidak hanya dilatih untuk menjadi orang yang handal dalam mempresentasikan diri anda sendiri dan produk yang anda akan jual, tapi juga seolah anda melakukan hipnotis dalam setiap kata yang anda ucapkan dalam presentasi anda. Suara anda, gaya bicara anda, gerakan tubuh anda, semuanya memiliki cara tersendiri untuk menghipnotis siapa saja yang sedang memperhatikan presentasi anda untuk kemudian meng-iya-kan dan setuju dengan rencana anda. Silakan buktikan sendiri.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP